fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Durhaka Cucu Durjana

Durhaka Cucu Durjana - Apa salah ibu mengandung, apa juga dosa bapak ketika kita sebagai orang tua melihat seorang ANAK DURHAKA atau CUCU DURHAKA. Cukup sudah hanya Malin Kundang yang hidup dibumi Indonesia ini atas Air Susu Dibalas Air Tuba. Cukup di Jepang saja atas nama Hirohito Shiraish sebagai pembunuh berantai. Cukup di Pekanbaru Riau saja ada cucu durhaka yang tega membunuh neneknya lantaran dinasehati.

Durhaka Cucu Durjana

(Baca artikel terkait seorang anak sholeh yang menjadi Pembunuh Berantai di Jepang)

Harta - Tahta - Wanita, tiga elemen penting kehidupan ini tak jarang membuat orang gelap mata. TW (19thn) yang gelap mukanya karena memang tertutup topeng adalah cucu dari Tiamah (70thn) pelaku utama pembunuhan sang nenek. Nenek Tiamah dibunuh sang cucu usai melaksanakan shalat Dhuha.

Durhaka Cucu Durjana, bagaimana tidak durjana karena sang cucu menggasak harta sang nenek untuk poya-poya dan membeli narkoba, saat penakapan pelaku pun terjadi disebuah hotel sedang bersama kekasihnya. Motif pembunuan hanya kesal ketika dinasehati sang nenek untuk segera mencari kerja....,miris yach prilaku anak jaman now.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment