fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Spot Selfie Bukit Kleco Kulonprogo

Spot Selfie Bukit Kleco Kulonprogo - Pemandangan alam dari ketinggian menarik perhatian wisatawan. Objek Wisata Bukit Kleco atau Puncak Kleco di Kulon Progo Yogyakarta adalah wisata alam yang berada diketinggian 900 meter diatas permukaan laut. Jika berkunjung kesini ada sejumlah tempat foto yang menarik atau spot selfie yang bisa diunggah di sosmed anda.

Spot Selfie Bukit Kleco Kulonprogo

Spot Selfie dengan keindahan yang memukau mata adalah rumah pohon, sepeda jaman dulu, reflika kapal serta ada beberapa permainan anak seperti ayunan. Sejumlah pengunjung mengaku senang bisa berkunjung menikmati pemandangan alam serta menikmati sejumlah fasilitas menarik di lokasi wisata.

Wisata Bukit Kleco berada di perbatasan kabupaten Kulonprogo dengan kabupaten Purworejo, sekitar 25 Km dari pusat kota Kulonprogo atau bila dari pusat kota Jogyakarta sekitar 40 Km saja.  Perjalanan sendiri bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.

Satu hal yang membuat beda, dari Puncak Kleco kita akan ditawari pemandangan yang mempesonakan mata akan areal persawahan dan ngarai Kalibawang juga keelokan Gunung Merapi yang bisa kita lihat dari kejauhan. Kita juga bisa mengintip keindahan sunrise sang mentari pagi, namun tentunya sobat harus datang lebih awal alis pagi-pagi sekali.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment