fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Yapen Komputer Serui

Yapen Computer Serui - Yapen Computer Serui atau biasa orang-orang disini menyingkatnya menjadi Yakom merupakan perusahaan professional yang bergerak di bidang perdagangan dengan menitik-beratkan pada bidang komputer. Berdiri sejak tahun 2000 hingga sekarang. Yapen Computer Serui sebagai satu-satunya Computer Center yang ada di Kota Serui dengan teknisi yang handal dan terpercaya.

Yapen Komputer Serui

Yapen Computer Serui senantiasa berupaya untuk memberi manfaat dan solusi optimal sesuai dengan kebutuhan konsumen, dengan dukungan teknisi handal dan tim riset yang sangat berpengalaman. Jika anda konsumen yang cerdas maka tepat bila Yapen Komputer Serui menjadi solusi terbaik karena kami mengutamakan pelayan yang prima.

Yapen Komputer Serui

Power Suplly CPU
Yapen Komputer Serui

Printer
Yapen Komputer Serui

Uninterruptible Power Supply (UPS)
Yapen Komputer Serui

Batrei Laptop
Yapen Komputer Serui


Yapen Computer Serui yang beralamatkan di Jl.Kopi belakang Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Mudah ditempuh dari semua akses karena berada ditengah-tengah kota Serui. Buka dari jam 09 pagi hingga jam 21.00. Pelayanan yang ramah menjamin anda betah berbelanja di toko kami.

Motto kami "Yapen Komputer Serui Solusi Belanja Cerdas"
Selamat Berbelanja !


Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar