fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Optimasi Blog Keren Rapi Serui

Optimasi Blog Keren Rapi Serui - Rapi Serui adalah blog yang bisa dikategorikan pada blog daun muda, orang-orang bilang masih seumur jagung. Jadi jangan tanya dulu masalah SEO (Search Engine Optimization) karena Er'end Net juga lagi belajar SEO.

Optimasi Blog Keren Rapi Serui

Untuk pakar SEO plus blogger-bloger ahli mungkin istilah Optimasi Blog tidaklah asing, tapi bagi si Awaw ini merupakan hal yang baru ditemui. Entahlah itu Optimasi secara Onpage ataupun secara Offpage. Inpormasi tentang cara Optimasi Blog secara lengkap bisa sobat ketik dipencarian Google dengan kata kunci Cara Optimasi Blog.

Coba amati dolo Messages Google :
Sistem Google mengonfirmasikan bahwa pada tanggal Jun 29, 2017 kami mulai mengumpulkan tayangan Google Penelusuran untuk situs web Anda di Search Console. Artinya laman dari situs web Anda kini muncul di hasil penelusuran Google untuk beberapa kueri. Berikut adalah cara Anda dapat memantau kinerja situs dalam penelusuran menggunakan Search Console"

Bermula dari keingin-tahuan saya sudah berapa ratus kueri Blog RAPI SERUI bersender di Google, dengan cara mengetik site:https://rapiserui.blogspot.com/ di pencarian Google. Ternyata sudah ada sekitar 27 hasil (0,27 detik). Ini cukup cepat juga karena Blog Er'end Net submit Google Webmaster Tools pada tanggal 29 Juni 2017. Itu hanya 18 hari saja dari Optimasi hingga postingan ini terpublish.

Hasil Queri tersebut diatas bisa jadi pengaruh besar SEO Onpage, dari mengumpulkan Peralatan Blogger hingga pembuatan Meta Tag SEO terbaik.

Jadi intinya untuk membuat Blog Keren itu jangan lupa Optimasi Blog. Hal penting yang harus diutamakan adalah memanfaatkan fasilitas Google terutama Google Webmaster Tools dan silahkan Coba Google Search Console dan Optimalkan.

Happy Blogging !

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment