fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Saya Cari Nama Keren Er'end Net

Saya Cari Nama Keren Er'end Net - Om Tolelot Om....Om Google telolet sieh. Betul sir yang saya cari bukan Arend Net apalagi Pagina Net, saya hanya mencari nama saya Er'end Net. Jadi Om Google jangan tanya lagi maksud saya. Om Google belum tau ya rasanya dijewer kuping ?

Saya Cari Nama Keren Er'end Net

Kalaupun betul banyak tetangga saya bilang "Apalah arti sebuah Nama, karena bunga mawar-pun klo kita ganti nama menjadi bunga bangkai akan tetap saja harum". Tetanggaku memang tidak salah karena beliau lagi berfalsapah.

Sedangkan saya betul-betul lagi pencarian nama Er'end Net. Om Google tau gimana keluh kesahnya saya ketika saya banyak membidik Nama Keren Er'end Net, tapi tetap Om Google pelit untuk mengingat Er'end Net di mesin pencarian. Saya lelah berjalan Om, saya cari Blog Keren Itu Hanya Er'end Net, hingga Optimasi Blog Keren Er'end Net tetap saja tara muncul...huuuh !

Om jangan telolet lagi ya, kasihan emak saya. Bikin Nama Keren Er'end Net itu hajatannya 7 hari 7 malam, itu juga hasil dari tanya 7 dukun dan menyepi 7 hari di Pantai Selatan. Om ingat ya...Er'end Net jangan tanya maksud saya lagi !?
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment