fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Timnas U-19 Vs RCD Espanyol Gelaran Uji Coba

Timnas U-19 Vs RCD Espanyol, Gelaran Uji Coba  - Ini merupakan kabar termanis bagi para pecinta kemajuan tim sepakbola nasional. Bagaimana tidak, laskar Rifad Marasabessy dan kolega ini akan menantang tim RDC Espanyol, grup yang berada di Divisi Liga II Spanyol atau Segunda Division.

Timnas U-19 Vs RCD Espanyol Gelaran Uji Coba

Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api besok tanggal 14 Juli 2017. Timnas U-19 Vs RCD Espanyol ini merupakan serangkaian pertandingan uji coba untuk menghadapi perhelatan akbar Piala AFF U-19 pada bulan September 2017 nanti.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri berharap dari pertandingan uji coba kali ini anak asuhnya bisa menimba pengalaman dari tim yang punya level tinggi. Hingga suatu saat nanti dalam menghadapi tim-tim yang memiliki pressure tinggi, skuadnya bisa mengimbanginya.

Bravo Timnas U 19 !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment