fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Cara Membuat Blog Valid HTML5

Cara Membuat Blog Valid HTML5 - Dalam hati si awam mendumel, mungkinkah error-error ini karena Template Free? Karena sudah 1 minggu ini si awam belum menemukan solusi templatenya agar benar-benar Valid 100% tanpa harus mengganti templatenya dengan Template Premium.
Cara Membuat Blog Valid HTML5

NJW Versi 3 adalah template yang saya pakai untuk belajar ngeblog, template gratis berkualitas oke, super kencang, super SEO dan tentunya Valid HTML5. Perancang template ini adalah mastah blogger yaitu Contoh Blog.

Mastah bilang bahwa membuat blog Valid HTML5 itu bukan berarti harus dapat piagam dari W3C, tapi meminimalisir Error yang ada pada template blog kita. Ketika error menumpuk, Google enggan menjamah Blog Er'end Net.

Adakah keuntungan bila template blog atau situs kita Valid HTML ? Ada toh..., Google kan sebuah mesin, sementara mesin yang sekarang mengharuskan blog/web kita untuk Valid HTML5. Setidaknya dengan Valid HTML kita sudah membantu search engine untuk mengindeks blog kita dengan baik dan tepat.

Inilah langkah yang harus sobat ikuti bila mau Membuat Blog Valid HTML5 100% :
Anggap bahwa sobat sudah Login Blogger.

Langkah 1 : Backup template sebelum melakukan editing.


Next >>>
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar