fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Jadwal Pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia

Jadwal Pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia - Jadwal Pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia pekan ke-13. Saatnya kembali...,Untuk jadi juara Satukan Suara dalam Satu Asa. Demikian semboyan pesta olahraga sepak bola terbesar Liga Indonesia  yang dikemas dalam Liga 1 Go-Jek Traveloka. Sayangnya untuk kita yang berada di daerah pelosok negeri harus menyaksikan sepakbola ini dengan parabola berbayar.

Jadwal Pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia

Liga Indonesia

Ligina atau Liga Indonesia adalah kompetisi sepak bola antar klub di Indonesia. Gelaran pertama diselenggarakan pada tahun 1994 yang merupakan penggabungan dari 2 kompetisi sebelumnya, Liga Sepak Bola Utama (Galatama) dan Perserikatan. Liga Indonesia berada di bawah naungan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).


Kini di era kepemimpinan presiden PSSI yang baru terpilih periode 2016-2021 Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi, Liga Indonesia dibagi menjadi 3 tingkat dengan sebutan baru. Kompetisi profesional, diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia Baru, Liga 1 dan Liga 2. Sedangkan Kompetisi Amatir diselenggarakan oleh PSSI dan Asosiasi Provinsi disebut Liga Nusantara.

Inilah Jadwal Pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia pekan ke-13 :

Jumat (7/7/2017)
Mitra Kukar Vs Semen Padang
Arema Vs Sriwijaya

Sabtu (8/7/2017)
Persela Vs Borneo FC
Perseru Vs Gresik United
Persija Vs Persipura

Minggu (9/7/2017)
Barito Putera Vs Persiba
PSM Vs Bhayangkara
Madura United Vs Persib

Senin (10/7/2017)
PS TNI Vs Bali United
Jumat, 07 Juli 2017

Pertandingan secara Live bisa  disaksikan di TV One dan TV Berbayar Chanel Festival (Orange TV). Jadwal Pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia pekan ke-13 ini bisa berubah sewaktu-waktu. Puncak Klasmen Sementara Liga 1 Go-Jek pada pekan ke-13 tanggal 7 Juli 2017 ini masih diduduki oleh Tim PSM Makasar.

Selamat berakhir pekan
Happy Blogging !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment