fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

RAPI Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H

RAPI Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H - Tidak terasa waktu yang begitu cepat berlalu, hingga dari menit ke jam serasa putaran gasing saja. Bagi umat muslim tidak asing lagi dengan dua hari raya besar ini yakni Idul Fitri dan Idul Adha. Pergantian hari raya besar dari tahun ke tahun terasa bagai pergantian detik ke menit saking betahnya hidup di alam mayapada ini. Lalu nikmat apa lagi yang harus kita dustakan?

RAPI Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H

Idul Adha jatuh pada setiap tanggal 10 Dzulhijjah, dimana hari besar ini seringkali kita menyebutnya dengan sebutan Hari Raya Haji atau Hari Idul Qurban. Hal ini berkaitan dengan berkumpulnya umat muslim seluruh dunia yang sedang melaksanakan ibadah Wukuf di Arafah sebagai syarat haji yang utama. Mereka dengan memakai pakaian seragam Ihram menyatukan akidah serta keselarasan pandangan hidup. Silahkan anda buka artikel terdahulu untuk mengungkap Makna Haji lebih dalam.

Admin yang berdiri atasnama seluruh anggota dan pengurus RAPI Wilayah 08 Kepulauan Yapen Serui, dari hati yang paling dalam mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah. Semoga kelak kita dikumpulkan di padang Mahsyar dengan golongan orang-orang yang bertaqwa....AAmiin.

RAPI Wilayah 08 Kepulauan Yapen Serui Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment