fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Peranan SoundCloud Bagi Blog Rapi Serui

Apa itu SoundCloud? Untuk pemilik blog, SoundCloud bisa dijadikan tempat penyimpanan file lagu yang berformat MP3 atau cuma sekedar untuk mendengarkan lagu-lagu kelas dunia. Jejaring sosial berbasis musik ini telah banyak memberikan peran dalam mendatangkan visitor kepada blog Rapi Serui ini. Sedikitnya mungkin ini bentuk terima kasih saya sebagai pemilik blog untuk sedikit mereview Souncloud yang menjadi kebanggan musisi dunia ini.

Peranan SoundCloud Bagi Blog Rapi Serui

Meningkatkan SEO dan optimasi blog lewat Soundcloud adalah cara sah dan juga halal. Ada ribuan pengunjung blog ini dulu melalui lagu Cinta Karena Cinta - Judika. Padahal saya sendiri cuma merecord-nya dari sinetron yang tayang disalah-satu televisi swasta Indonesia lalu disimpan di Souncloud. Apa itu Souncloud ?

Soundcloud adalah jejaring sosial yang berbagi konten audio dengan pengguna soundcloud lainya diseluruh dunia. Fitur pemanfaatannya hampir sama  jejaring MySpace, Anchor FM, dan jejaring sosial berbasis musik lainnya. Di Soundcloud kita dihadapkan pada dua pilihan paket yakni Soundcloud Pro dan Pro Unlimited. Saya memilih yang gratisan namun tentu dengan fitur seadannya dan durasi terbatas.

Silahkan untuk berkunjung pada Soundcloud Rapi Serui.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment