fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Si Dul Naon Wae Info Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

Si Dul Naon Wae Info Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi - Kecelakaan Maut di jalan Tol Jagorawi di Km 8 pada minggu (8/9) dini hari kemarin yang melibatkan Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang merenggut korban 6 tewas dan 11 orang luka-luka menjadi catatan sejarah yang tentu tidak akan terlupakan.

Si Dul Naon Wae Info Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

Saat itu mobil Mitsubisi Lancer yang dikendarai Dul menabrak pagar pmbatas dan terbang ke arah berlawanan. Mobil Toyota Avanza dan Suzuki Grand Max kemudian dihantam oleh mobil yang dikendarai Dul. Akibat kejadian ini 6 orang tewas dan 11 orang lainnya terluka parah. Sementara itu Dul dan Noval temannya masih menjalani proses operasi.

Kasus Kecelakaan Maut yang melibatkan sejumlah remaja sesungguhnya bukan kali pertama terjadi. Pada awal Januari silam mobil yang dikendarai Rasyid Rajasa putra Hatta Rajasa Menteri Kordinator Bidang Ekonomi menabrak sebuah mobil hingga seorang kakek dan anak balita tewas ditempat. Akibat keteledorannya Rasyid Rajasa divonis 5 bulan penjara dengan masa percobaan selama 6 bulan.

Kisah sedih serupa juga terjadi pada bulan April silam di jalan Tol Cipularang, mobil Nissan Juke yang dikemudikan Dwigusta Cahya menabrak mobil Xenia yang ditumpangi satu keluarga yang mengakibatkan 5 orang tewas ditempat. Karena kelalainnya Dwigusta Cahaya diganjar vonis satu tahun penjara.

Dengan sejumlah Kecelakaan Maut yang melibatkan remaja, mengapa Dul yang masih begitu belia di biarkan mengendarai mobil tanpa pengawasan orang dewasa, dan seperti apakah proses hukum yang akan dilalui Dul nanti ?
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment