fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Negeri Pelangi Cinta

Aku adalah anak panah yang melesat dari busurnya.Dengan arah yang terasa tepat aku menembus setiap terpaan. Menembus dan hanya untuk mengikuti kemana arah cinta memanggilku. Karna ketika cinta memanggil, aku akan mengikuti. Dan ketika sayapnya sudah merangkulku, aku akan pasrah dan menyerah. Meski pedang tersembunyi pada setiap sela sayap-sayapnya dan melukaiku.

Negeri Pelangi Cinta

Namun akan kuciptakan negri pelangi cinta didalam rajutan setiap kata-kata yang terlahir. Negri pelangi cinta yang dipenuhi dengan tabuhan genderang dari setiap nadi yang bergetar didalam tubuh ini. Dari setiap aliran darah yang memaksa ku untuk berucap “Aku Cinta Kamu”. Negri pelangi cinta yang akan dihiasi oleh percikan-percikan sinar mentari dan bercumbu dengan embun pagi hari. Negri pelangi cinta yang berhiaskan dengan lentera-lentera yang mebiaskan cahaya ketulusan dan menemani cahaya dari ke-tujuh bulan.

Akan ku tenangkan hati, biar apapun yang terjadi…karna hanya untuk pembuktian cinta semua ini ada. Akan kutenangkan hati hingga anak panah yang melesat sanggup menembus satu hati. Untuk kerajaan cintaku dinegeri pelangi cinta.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar