fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Kunaon, Satu Lagi Lagu Sunda Yang dilirik Dunia

Kunaon, Satu Lagi Lagu Sunda Yang dilirik Dunia - Namy feat. Josh MilanFrom Now On - Tentu kita telah mengenal dan mengetahuinya...,ada diantanya Lagu - Lagu Indonesia Yang Dilirik Dunia. Begitu pula ada ada lagu daerah yaitu Lagu Pop Sunda yang "dilirik" dunia, yaitu Lagu Kunaon - yang dihaleuangnya Teh Nia Daniaty. Dan Kunaon ini ketika menjadi Lagu Mancanegara judulnya pun berubah menjadi From Now On. Percaya atau tidak, itu terserah sahabat, karena ini sebuah Hoak dari sepasang telinga Sunda...hehe.

Kunaon, Satu Lagi Lagu Sunda Yang dilirik Dunia

Kunaon - Nia Daniaty? Hal ini tentunya sedikit-banyak membuktikan bahwa kemampuan musikalitas musisi Indonesia ternyata tidak kalah dengan musisi dunia,meski lagu-lagu tersebut mengalami perubahan pada judul,tetapi bila kita mendengar nadanya pasti kita ingat bahwa lagu itu adalah lagu Indonesia,bahkan beberapa diantaranya ada yang menjadi album si artis mancanegara tersebut. Ada juga yang menjadi musik sebuah film,ada juga yang didendangkan.

Ya...agar sahabat percaya, maka silahkan download lagu Namy feat. Josh MilanFrom Now On atau bisa langsung di putar lewat playlist  Soundcloud ini.
Happy Blogging !

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment