fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Naon Wae Lah dari Cigablogs

Naon Wae Lah dari Cigablogs - Yup....Blog Naon Wae Lah adalah adik dari Blog Cigablogs, maka dengan leluasa semua artikel di Cigablogs bisa pindah ke Blog Naon Wae Lah. Sungguh teramat sayang bila Blog yang kita bangun dengan keringat, cucuran darah  dan segala pikiran tak bisa Login Blogger, karena akun emailnya sengaja dihapus admin....ya karena benci Facebook.

Naon Wae Lah dari Cigablogs

Ketika rencana pertama gagal, maka masih ada kesempatan kedua tuk memulai gagal lagi...hehe. Salam Jumpa ! Inilah yg saya maksud dala sebuah status Facebook baru, ketika Cigablogs gagal maka ada penerus kegagalan yaitu Blog Naon Wae Lah.

Tentu admin memulainya dari NOL lagi, karena untuk bisa meraih Pagerank 2 di Google seperti kakaknya Cigablogs bukan perkara mudah. Hanya doa dan suport sahabat selalu admin harap.Mari kita memulai berbagi di rumah baru, rumah Naon Wae Lah.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment