fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Suka Travelling, 5 Recreational Vehicle dengan Fasilitas Hotel Bintang 5 Ini Bisa Jadi Pilihan Anda

Suka Travelling, 5 Recreational Vehicle dengan Fasilitas Hotel Bintang 5 Ini Bisa Jadi Pilihan Anda - Recreational Vehicle (RV) atau Rumah Berjalan adalah kendaraan rekreasi yang bentuk dasarnya "Mobil Rumah" adalah kendaraan bermotor atau trailer yang mencakup tempat tinggal yang dirancang untuk akomodasi. 

Suka Travelling, 5 Recreational Vehicle dengan Fasilitas Hotel Bintang 5 Ini Bisa Jadi Pilihan Anda

Jenis Recreational Vehicle (RV) termasuk motorhome, campervans, karavan (dikenal juga sebagai trailer perjalanan dan trailer kemping), trailer roda lima, berkemah popup dan truk berkemah. Penggunaan RV cukup populer di negara-negara bagian barat. Bahkan beberapa orang yang memeliki RV tidak memiliki rumah yang diam di satu titik dan diam di RV tersebut. Mereka seakan-akan menjadi manusia bebas yang enggan untuk menetap di satu tempat saja, sehingga mereka seringkali tinggal secara nomaden.

Memang saat ini penggunaan Recreational Vehicle (RVdi Indonesia belumlah populer, namun sebenarnya penggunaan RV bisa menghemat biaya untuk menginap di hotel saat kita liburan. Dengan RV kita bisa menghemat biaya tanpa dipusingkan lagi memikirkan penginapan karena RV biasanya dilengkapi kamar tidur, ruang keluarga, dapur juga toilet yang fasilitas ini tak kalah mentereng dengan fasilitas hotel bintang 5.


Volkner Performance S

Berikut adalah 5 Recreational Vehicle (RV) termewah yang pernah ada di dunia:

1. Volvo 360c
Pabrikan mobil Swedia telah meluncurkan konsep mobil elektrik tanpa sopir yang dirancang untuk menyeimbangkan kehidupan dan pekerjaan. Mobil konsep Volvo 360C ini bisa dijadikan sebagai kantor bergerak, kamrtidur dan ruang tamu. Volvo 360C dibangun untuk meningkatkan produktifitas selama perjalanan kerja setiap hari.


Volvo 360c

Volvo 360C ini memberikan banyak ruang tersedia didalamnya, sehingga modular mobil ini bisa dikonfigurasi dengan 4 cara berbeda untuk memenuhi kebutuhan penumpang saat tengah berpergian. Di dalam mobil juga bisa ditempatkan beberapa kursi dan meja yang memungkinkan kabin diubah menjadi kantor bergerak.

2. Volkner Performance S
Gebrakan yang cukup unik dihadirkan Volkner Mobil dengan melahirkan mobil rumah yang diberi nama Volkner Performance S. Mobil jenis RV ini tengah digandrungi di Amerika Serikat. Sementara RV Volkner Performance S merupakan inovasi yang menjanjikan sebuah rumah mewah berjalan yang dilengkapi beragam kebutuhan layaknya sebuah rumah.

Performance S

Seperti ruang keluarga, dapur, kamar mandi sampai dengan kamar tidur. Uniknya RV Volkner Perform turut menghadirkan ruang garasi yang mampu menampung sebuah mobil sedan seperti Porsche 911, BMW dan mobil sport pendek lainnya. Tak tanggung-tanggung garasi inipun dilengkapi dengan teknologi lift hidrolik untuk memudahkan mobil keluar masuk garasi.

3. EleMMent Palazzo RV Motorhome
Palazzo Superior eleMMent adalah model top-of-the-line kami yang telah diakui di lebih dari 190 negara sebagai yang paling mewah dan tanpa diragukan lagi, motor yang paling luar biasa hingga saat ini.produsen EleMMent Palazzo, perusahan yang berbasis di Wina Austria ini menggabungkan fitur desain dari dunia motor-sport, penerbangan dan perahu pesiar untuk menciptakan karya tunggal.

EleMMent Palazzo RV Motorhome

RV mewah Elemment Palazzo menjadi incaran para raja minyak Dubai, mobil berjalan ini dibandrol sekitar 44 Milyar Rupiah. Harga ini menjadi sepadan karena fitur didalamnya menyajikan kemewahan tiada banding. Design menawan dan kabin yang besar mampu memanjakan pemiliknya merasa nyaman.

4. The Vantare Platinum Plus RV
Pada umumnya bis di Indonesia menjadi mobil angkutan umum atau bis pariwisata. Namun beberapa karoseri dunia mampu membuat bis semewah The Vanture Platinum Plus yang bak istana berjalan. Bis mewah The Vanture Platinum Plus ini mempunya tempat penyimpanan bahan bakar berkapasitas 8080 liter, yang juga memiliki garasi yang luas dibagian bagasinya.

The Vantare Platinum Plus

RV The Nanture Platinum Plus mempunyai desain interior kulit Italia terbaik yang tidak hanya indah namun mampu memberikan kenyamanan pada penumpangnya. Disamping itu interiornya dipadukan dengan dekorasi teknologi premium seperti marmer lantai, pahatan batu kristal dan segudang kemewahan lainnya.

5. Vario Mobil Signature 1200
Rumah berjalan dengan mesin dari Mercedes Benz mempunyai karakter yang diunggulkan seperti garis lurus, desain eksklusif dan tempat tidur XXL terpisah. Artinya, RV Vario Signature 1200 ini menawarkan banyak ruang untuk area tidur terpisah dengan 4 hingga 6 tempat tidur. Konsep kamar yang dirancang secara individual menjamin kenyamanan hidup tingkat tertinggi.

Vario Mobil Signature 1200

Anda Suka Travelling? Mungkin 5 Recreational Vehicle dengan Fasilitas Hotel Bintang 5 Ini Bisa Jadi Pilihan Anda. RV-RV diatas adalah gambaran sekilas bagaimana teknologi otomotif mampu mengubah wajah dunia seperti yang kita tahu.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment