fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Gema Takbir 1 Syawal 1441 H 2020

Gema Takbir 1 Syawal 1441 H - Sebulan kita menahan lapar dan haus, sebulan pula kita menahan hawa napsu lainnya. Begitu banyak cobaan yang telah kita lalui, berhasil namun entah sampai apa tidak amalan kita di bulan penuh barokah ini. Yang pasti besar harapan kita semua amalan yang telah kita lalui ini bisa betul-betul membawa kita pada fitri. Kita bisa terlahir kembali dengan status hamba  Allah yang suci dari dosa-dosa......Aamiin.

Gema Takbir 1 Syawal 1441 H

"Karantina dirumah", #stayathome, ataupun #dirumah_az, bagian dari Pembatasan Sosial  Skala Besar dari pemeritah atas pencegahan penularan wabah virus Covid-19 membuat lebaran kali ini terasa amat sepi. Pada Malam Takbiran pun tidak terdengar lagi Gema Takbir menyanjung Asma Allah atas kemenangan kita di pengeras suara masjid sebelah rumah. jauh dari hingar bingar malam takbiran tahun lalu sampai bisa takbiran keliling kota.

Susana begitu hening membuat kita sangat sedih, apalagi hidup sebagai perantau dinegeri orang. Tambah pilu ketika mendengar Gema Takbir  Nazich Zain di Youtube. Pingin rasanya meninds corona biadab ini. Gema Takbir yang dikemas dalam video youtube dengan judul "TAKBIRAN 2020 Merdu Full Bedug 1 JAM - Hari Raya idul fitri 1441 H merdu Idul Fitri berkumandang membesarkan dan mengagungkan Yang Maha Suci.

Atas nama segenap kru, karyawan juga owner toko Yapen Komputer Serui, saya mewakili mereka, di web ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Taqabalallahu minna waminkum , Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.


 اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَر اَللَّهُ اَكْبَرْ ـ لآاِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ ـ اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَرْ وَلِلَهِ الْحَمْدُ اَللَّهُ اَكْبَرْ كَبِيْرًا وَالْحَمْدُ لِلَّهِ كَثِيْرًا وَسُبْحَانَ اللَّهِ بُكْرَةً وَاَصِيْلاً ـ لآ اِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ وَلاَنَعْبُدُ اَلاَّ اِيَّاهُ مُخْلِصِيْنَ لَهُ الدِّيْنَ وَلَوْكَرِهَ الْكَافِرُوْنَ لآاِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ صَدَقَ وَعْـدَهُ وَنَصَرَعَبِدَهُ وَاَعَزَّ جُنْدَهُ وَهَزَمَ الْأَحْزَابَ وَحْدَهُ لآ اِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ . اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَرْ وَلِلَهِ الْحَمْدُ

Allahu akbar.. Allahu akbar.. Allahu akbar..
Laa - ilaaha - illallaahu wallaahu akbar.
Allaahu akbar walillaahil - hamd.

Allahu akbar.. Allahu akbar.. Allahu akbar.....
Allaahu akbar kabiiraa walhamdulillaahi katsiiraa,...
wasubhaanallaahi bukrataw - wa ashillaa.

Laa - ilaaha illallallahu walaa na'budu illaa iyyaahu
Mukhlishiina lahuddiin
Walau karihal - kaafiruun
Walau karihal munafiqun
Walau karihal musyriku

Laa - ilaaha - illallaahu wahdah, shadaqa wa'dah, wanashara 'abdah, - wa - a'azza - jundah, wahazamal - ahzaaba wahdah.

Laa - ilaaha illallaahu wallaahu akbar.
Allaahu akbar walillaahil - hamd.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar