fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Optimasi SEO menggunakan SEO Checkup

Analisa SEO Gratis,SEO Site, Checkup: SEO Tools,Software dan Articles - Ganti template pakai template premium nilai SEO-ku naik menjadi 86 yang tadinya mandeg di 80. Namun tetap skor kecepatan loading blog masih dibawah standar. Rupanya Iklan GA yang membikin loading blog ini seperti kura-kura. Apa iya saya harus ganti template lagi dengan template AMP.

Optimasi SEO menggunakan SEO Checkup

Kalau saya bicara SEO maka saya bicara kosong, karena sahdan ceritanya saya tak mengenal SEO sama sekali. Memblogger hanya sebatas suka curat-coret saja daripada curat-coret di dinding tembok pagar rumah orang. Ada 5 Keuntungan bila kita mencoba Penganalisa SEO pada SEO Checkup, hingga kitapun mampu memperbaiki apa yang sekira dianggap salah oleh SERP :

1. Analisis SEO
Jika Anda ingin lebih banyak lalu lintas pencarian, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti laporan analisis situs web. Ini akan menunjukkan semua kesalahan SEO yang perlu Anda perbaiki untuk meningkatkan peringkat Anda.

2. Pemeriksa SEO
Dapatkan daftar lengkap kesalahan yang menghalangi situs Anda dari mencapai posisi teratas di Google. Audit SEO ini memprioritaskan setiap perbaikan berdasarkan potensi dampak lalu lintas dan kemudahan implementasi. Setelah Anda membuat perubahan, Anda dapat menjalankan kembali laporan dan memeriksa untuk melihat apakah Anda melakukannya dengan benar.

3. Kecepatan Situs
Kecepatan situs tidak lagi hanya berdampak pada tingkat konversi Anda, tetapi juga mempengaruhi seberapa tinggi situs Anda dapat peringkat di mesin pencari. Jika Anda ingin peringkat yang baik Anda harus melakukan analisis situs web yang menyeluruh dan tidak hanya melihat faktor SEO yang umum.

4. Laporan Audit SEO
Analisis SEO kami tidak hanya menunjukkan kesalahan, tetapi kami memberi Anda petunjuk langkah demi langkah tentang bagaimana Anda dapat memperbaikinya. Setiap laporan SEO berisi tutorial video dengan instruksi langkah demi langkah.

5. Pemeriksa Tautan Balik
Analisis situs web tidak pernah lengkap tanpa menganalisis backlink Anda. Audit siapa yang menautkan Anda, lacak skor domain Anda, dan keseluruhan metrik traffic Anda. Dengan cara ini Anda akan melihat apa yang berfungsi dan apa yang perlu diperbaiki. Dan jika Anda memasukkan URL pesaing, Anda dapat melihat siapa yang menautkannya dan teks jangkar masing-masing tautan.


Optimasi SEO menggunakan SEO Checkup

Meski admin Blog Rapi Serui tidak mengetahui persis SEO itu gimana yang baik, tapi tuk sekedar mencoba Score SEO di SEO Site Chekup mendapatkan skor 98 melebihi ketentuan BAIK yakni di skor 80 (Update: 80 adalah nilai skor seo pada template sebelumnya dan postingan ini adalah artikel lama yang ada pada halaman blog yang telah saya hapus).

Happy Blogging !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

2 comments

  1. Artikel yang bagus, bermanfaat buat saya selaku newbie di dunia blogger.
    SEO emang sangat penting, ditambah postingan yang berkualitas Dan valid SEO akan menjadikan blog bertengger di Google PageOne.

    ReplyDelete
  2. Sepertinya kita sama-sama newbienya.
    Bagi sayamembicarakan seo ibarat tenyom ngagugulung kalapa. Yang ada kepala ini tambah sakit :P
    Makasih Gan sudah hadir, salam erat persahabatan dari Papua.
    Happy Blogging !

    ReplyDelete