fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Logo Blog Rapi Serui

Logo Blog Rapi Serui - Logo ini hanya logo blog rapi serui, jelas beda dengan Logo Rapi Nasional. Logo blog adalah virtual gambar sebagai ciri dari blog itu sendiri, dibuat hanya bermaksud untuk memenuhi kebutuhan Kustomisasi Template Kompi Flexible v8.20 yang baru saya beli dari Kompi Ajaib. Template yang baru 2 hari saya pergunakan. Dengan kata lain Logo Rapi Nasional adalah identitas dari Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia, sedangkan logo blog rapi serui adalah identitas dari blog ini.

Logo Rapi Nasional
Logo Blog Rapi Serui
Favicon kecil berwarna biru dan berlatar belakang putih dengan hurup RN juga bisa merupakan logo. Logo Rapi atau Logo Blog kita lihat hanya (sebuah) gambar atu sketsa. Namun jangan dianggap sepele karena gambar atau sketsa ini punya arti dan bisa mewakili suatu ciri dari sebuah produk, perusahaan dan organisasi. Sementara Logo kecil RN adalah identitas dari nama saya dan panggilan udara di organisasi radio.


Pemasangan pada rangka templlate sebelum dimanifest pada GitHub :

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar