fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Kompi Ajaib Yang Belum Ajaib Sepenuhnya

Kompi Ajaib Yang Belum Ajaib Sepenuhnya - Entah saya terlalu banyak nonton iklan salah-satu produk rokok, iklan tv lucu jin dengan 1 permintaan, Entah karena memang saya betul-betul newbie dalam dunia blogger ini,hingga menira yang namanya template premium itu tinggal pakai saja. Ternyata masih perlu banyak penanganan dari sang admin blog itu sendiri.

Kompi Ajaib Yang Belum Ajaib Sepenuhnya

Yang pasti ketika Template KompiFlexible-v8.50 Non AMP hasil karya Kompi Ajaib yang saya pakai sekarang tidak cukup dengan minta 1 permintaan; "jin tolong template dibuat ringan dan wuss pada semua jenis browser".  Ternyata banyak permintaan yang harus saya layangankan pada email Kang Ady sebagai perancang dan pembuat template tsb. Ringannya sieh okeh, tampilan juga sangat mentereng. Namun ditemukan ada beberapa problem yang saya jumpai pada template ini ketika migrasi dari template lama.

Saya banyak tanya, jawabannya si akang Adhy, rajin dibaca paket file yang disertakan dalam template dan tutorial berbentuk video diputar sampai habis jangan sepotong-sepotong,,,hehe ini bikin malu saya saja :P.

Permasalah pertama yang muncul adalah widget Related Posts yang enggan muncul pada Label Tips dan Trik. Bisa anda lihat widget dengan title "You Might Also Like:" Ini membuat saya hampir mau ganti template lagi dengan Versi AMP. Namun penyebab enggan munculnya Related Posts ini hanya sepele, yakni tidak mau penulisan Dan memakai &. Jadi terpaksa Label yang saya kasih merk "Tips & Trik" saya ubah menjadi "Tips dan Trik".

Permasalahan kedua adalah halaman Sitemap yang tidak mau berfungsi. Tak ada terlampir cara merubah kode sitemap ini. Dalam paket Template KompiFlexible-v8.50 Non AMP dari Kang Adhy ini hanya ada sebuah file berformat text document (txt) yakni hanya kode untuk halaman sitemap. Problem inipun belum bisa terpecahkan karena saya masih sibuk dengan pekerjaan rutin.

Sitemap Tidak Terbuka

Kalau sekiranya ada tetangga yang mau berbagi tentang cara pemecahan masalah sitemap saya yang tara mau berfungsi ini, saya banyak mengucapkan TERIMA KASIH ! Dan bagi anda yang tetap penasaran mau mengintip sitemap yang lain silahkan buka pada menu navigasi diatas dengan mengkilk DAFTAR ISI.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar