fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Rapi - Bisa jadi rapi ini menjadi tulisan Rapi Serui dengan judul yang paling pendek. Entah apa yang dibidik, yang jelas tulisan Rapi yang masuk kategori tulisan lepas ini hanya sebatas tulisan yang hadir setelah semua kerjaku selesai. Baik itu pekerjaan di dunia offline atau di dunia online.seperti kali ini sedang giat-giatnya me-RAPI-kan blog yang widget juga tampilannya acak-acakan.

Rapi Serui

Pada umumnya kita lebih suka melihat sesuatu yang rapi. Contohnya kita sebagai lelaki akan lebih tertarik bila melihat seorang wanita dengan penampilan rapi, karena rapi mengidentikan dengan kepribadian seseorang. Wajah cantik dengan penampilan yang rapi dan keren membuat kita jatuh hati :p.

Kebetulan admin mengangkat tulisan RAPI ini karena memang admin suka rapi, baik itu rapinya penampilan sesorang atau RAPI-nya organisai radio yang admin masuki. Kebetulannya lagi Blog yang admin bangun mengatasnamakan RAPI juga. Oranisasi RAPI adalah organisasi keradioan yang rapi menurut struktur keanggotaan, struktur pembagian kode wilayah, dsb.

Rapi-kan blog menjadi pekerjaan yang telah menyita waktu saya selama seminggu terakhir ini. Masalahnya template yang dulu terlihat kusam dan usang. Template blog Rapi Serui sekarang terlihat cerah dengan backgroud biru dan hijau menandakan kesehatan dan kemakmuran/kesuburan.

Kembali ke masalah blog dengan tampilan Rapi....., tidak serta merta Rapi saja karena sebuah blog juga harus sehat dari kode-kode css,html,js yang error dan lain sebagainya. Karena saya cuma seorang Rapi bukan blogger, maka membuat sehat blog untuk satu element pendukung pembangunan template ini memerlukn waktu yang cukup banyak.

Kata Mbah SEO, selain RAPI template blog harus juga valid HTML, harus ringan dimesin pencarian Google dan banyak lagi harus-harus yang lain. Otomatis buat saya yang hanya bisa membaca tanpa bisa menulis menjadi suatu tangtangan berat. Kita yang awan tentang web harus mengenal pada komponen pendukung yakni Peralatan Blogger. Peralatan Blogger adalah alat pendukung pembangunan blog/web dalam segi kesehatan dan kecepatan blog.

Buka artikel sebelumnya bila penasaran dengan Peralatan Blogger yang admin Rapi Serui sediakan.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment