fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Daftar Kode Warna HTML Lengkap 2019

Daftar Kode Warna HTML Lengkap 2019 - Iseng-iseng login Facebook, maksud saya siapa tahu ada inbox yang penting. Namun di beranda banak status ibu-ibu alay, katanya hindu itu akan indah berwarna jika ada kamu. Ane hanya bisa ketawa dalam diam sambil berteriak (juga dalam diam), yang berwarna itu apa ya maksud si ibu tadi. "Kamu" emang tukang tinta ya atau tukang jualan sidol berwarna ?
Daftar Kode Warna HTML Lengkap 2019


Hahay...pembuka diatas hanya basa-basi semata. Yang pasti saya tetap bertujuan untuk melengkapi segala kekurangan penunjang kebutuhan ngeblog, meski pada tahun 2017 saya telah memposting tentang Kode Warna HTML ini. Kode Warna HTML Lengkap 2017 serasa kurang lengkap bila tidak ada kode warna html jilid II atau kode warna html terbaru yang bisa kita manfaatkan untuk mengkreasikan tampilan blog kita.



Blog Rapi Serui tampil indah bukan karena KAMU, tapi karena adanya Kode Warna HTML ini. Bagaimana tidak, saya yang bukan seorang blogger harus menghapal satu persatu kode warna yang menggunung. Jangankan kode warna html, kode morse saja yang sudah pasti harusnya, harus bisa untuk seorang amatir radio tak ada satu kode-pun yang menempel diotak.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

1 comment