fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Rapi Serui Bertabur Bintang

Rapi Serui Bertabur Bintang - Inilah rasa yang dipunyai admin, rasa bangga memiliki satu organisasi yang Rapi dan konsisten, saya bangga dengan organisasi yang saya duduki ini. Selain adanya berbagai talenta dari para anggotanya, ada juga prestasi yang patut kita apresiasi, Rapi Serui bertabur bintang.

Rapi Serui Bertabur Bintang


Membicarakan prestasinya bisa saya tunda untuk postingan berikutnya. Kali ini saya langsung tuju kepada inti masalah"Bertabur Bintang". Ini hanya tutorial saja Gan, tutor Cara Pembuatan Link Blog Bertabur Bintang" bila mouse kita menyorot pada sala-satu link di blog kita. Cara pembuatanyapun sangat simple dan mudah, tentunya tidak memberatkan blog kita.

Blog Rapi Serui


Berikut adalah Cara Membuat Link Blog Bertabur Bintang atau cara membuat Link blog berkedip saat salah-satu link di blog kita tersentuh cursor. Asik juga juga karena kita akan mengetahui bahwa tulisan atau angka yang berkedip adalah tulisan-ulisan atau angka-angka yang mengandung link. Secara tidak langsung, ini adalah sebagai pemberitahuan pada pembaca blog kita.

Silahkan anda login ke ke Akun blogger dulu :
1. Klik Rancangan
2. Klik Edit HTML
3. Klik Expand Widget Templates

A. Langkah Pertama
Copy kode dibawah ini :

<style>
a:hover { color:#FD0303; text-decoration:blink; border-bottom:1px dotted #06E806; }
</style>

Dan pastekan diatas kode penutup kepala </head> atau kode &lt;/head&gt;&lt;!--<head>--&gt;

Langkah Kedua adalah menyimpan kode dibawah ini dalam jajaran kode css  a:hover

a:hover { background-image: url(https://1.bp.blogspot.com/-GW9VZiRkiA8/XSfvqIZAGiI/AAAAAAAAFG0/Egfjvscdpkwp8P1tZhcAJWdv9ual3HdPQCLcBGAs/s1600/jotes.gif);}

Klik Simpan Template,selesai.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment