fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Bintang Arsenal Mesut Ozil Menikah

Bintang Arsenal Mesut Ozil Menikah - Dalam postingan 5 Pesohor Dunia Yang Mualaf memang Mesut Ozil tidak saya catat sebagai Mualaf karena memang beliau sudah muslim to sejak dulu. Bintang sepakbola Arsenal dan Timnas Jerman ini resmi melepas lajangnya dengan menikahi Miss Turki Amine Gulse. Resepsi pernikahan diselenggarakan dua hari setelah Lebaran Idul Fitri 2019 di hotel Four Seasons, hotel bintang  5 di Turki.

Bintang Arsenal Mesut Ozil Menikah

Hari bahagia tengah dirasakan bntang sepakbola Arsenal plus mantan pemain sepak bola timnas Jerman ini. Mesut Ozil menjalin hubungan dengan Amine Gulse sejak 2017 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Juli 2018, dan pada hari Jumat (7/06/2019) kemarin Ozil resmi menjadi suami sah dari Amine dengan disaksikan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan beserta istrinya.

Hubungan Presiden Turki Erdogan dengan Ozil memang cukup dekat. Karena kedekatanya Ozil harus menjadi korban perlakuan rasis dari para suporterTimnas Jerman pada saat The Panzer tersingkir dari Piala Dunia 2018 silam.

Ozil sempat berfoto dengan Erdogan sebelum Piala Dunia digelar. Foto yang beredar luas mendapat kecaman dari masyarakat Jerman lantaran hubungan Jerman dengan Turki tengah memanas saat itu. Buntutnya Ozil mengundurkan diri dalam membela tim Panzer. Jerman yang statusnya juara bertahan harus tersingkir di fase grup setelah kalah bersaing dengan Mexico dan Suriah.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment