fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Naon

Naon ? Naon bae da sagala oge aya. Dari mulai kebutuhan kantor hingga dapur. Kebutuhan kantor diantaranya berwujud meja kantor, kursi kantor, meja komputer, komputer PC, laptop, Notebook, kertas hvs, printer hingga tintanya. Kebutuhan dapur meliputi sendok, cowet, kulkas, mesin cuci hingga Air Conditioner atawa AC aya.

Naon
Naon deui ?
Radio Komunikasi atawa RAKOM dari mulai HT China, HT Japan, HT Indonesia sampai HT Malausma ada tersedia di Yapen Komputer Serui. Berbagai merk Antena Rakom, Radio RIG, Power Supply dari yang ber-ampere kecil hingga besar ada, diantaranya Sumura, RTVC, EAGLE, TIGER, hingga Maung Ompong oge aya. Anda membutuhkan yang 10A, 20A, 30A,40A sampai yang 120A ada.

Handphone Naon nu aya ?
Begitu juga dengan Handphone dari mulai merk China, Oppo, Advan, Assus, Samsung, Sony, hingga Sungsang. Yapen Komputer Serui juga menyediakan tekhnisi HP yang profesional didatangkan langsung dari ITC Jakarta.

Naon nu aya jang fotografer atawa penggemar photografi ?
Ulah hariwang.....semua ada koq di Toko Yapen Komputer Serui. Dari mulai kamera yang ada di PSV,HP dan Kamera Profesional atau Camera Digital.

Alat musik atau perangkat Sound System

Naon nu aya jang barudak ?
Kebutuhan anak-anak terutama permainannya ato kaulinanana, Toko Yapen Komputer Serui menyediakan PSV berbagai merk, PS berbagai type, Play Station 1,2,3 dan PS4. CD atau kaset PS beribu judul tersedia di toko kami.

Naon deui ? Pokona mah sagala aya, montong tatanya bae. Datang langsung ke Toko Yapen Komputer di Jl. Kopi belakang Lembaga Serui. Kami siap menyambut anda dengan keramah-tamahan.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar