fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Hanya Sebatas Catatan Cinta

Hanya Sebatas Catatan Cinta - Aku tak tau apa kamu lagi bersandiwara atau lagi membuat sebuah lelucon. Aku juga tak tau apakah semalam tidurmu nyenyak atau tidak, karena yang aku alami adalah aku insomnia karena hadirmu dihatiku. Ya....cinta ini telah hadir dihatiku, hanya padamu dan aku tak bisa mengelaknya. Walau kebersamaan ini hanyalah fatamorgana..,namun terasa sangat nyata karena kamu hadir sebagai Wanita Terindah yang pernah aku kenal.

Hanya Sebatas Catatan Cinta

Ada banyak pertanyaan yang sebenarnya sulit untuk bisa kujawab sendiri. Jika kegundahanku memang benar...kamu lagi membuat sebuah lelucon cinta, maka ini akan aku terima dengan ihklas dan tentu sudah menjadi resikoku karena telah berani dan lancang mencintaimu...,biarkan ini Hanya Sebuah Catatan Cinta yang pernah hadir dalam hidupku..

Pagarmu tertalu tinggi hingga akupun tak mampu tuk hanya sekedar mengucap namamu....,MD. Namun Cinta ini benar nyata dan tercurah hanya kepadamu, hingga melahirkan keberanian untuk berterus-terang walau dengan resiko terpahit sekalipun...bertepuk sebelah tangan.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment